Jumat, 01 November 2013

Syech Abdullah Al Khayat

nama lengkap yang adalah Abdullah bin Mohammed Abdul-Ghani Khayat, adalah orang besar keagamaan, diberkahi dengan rasa yang sangat baik perfeksionisme, dan dengan penyebaran bermazmur melalui semua semenanjung Islam.

Abdullah Al Khayat adalah imam terkenal, dari Arab Saudi. Dia saat ini pendeta dan imam besar Masjid Al Haram Almasjid, terletak di kota suci, Mekah El Mouharama. Besar Sheik Abdullah Al Khayat lahir di 29 dari bulan Syawal tahun 1326 Hijriyah Al, Mekkah di Arab Saudi.
Besar Sheikh Abdullah Al Khayat, karena usianya termuda, belajar dan menghafal Al-Quran, dengan harga yang sangat berkurang. Kemudian, ia tertarik pada ilmu-ilmu Islam dan memutuskan untuk mempelajarinya dan untuk menyempurnakan ilmunya di sekolah kehormatan.

Kemudian, besar Sheikh Abdullah Al Khayat membuat keputusan untuk bergabung dengan lembaga ilmiah di rumahnya kota Mekkah. Finishing dengan pendidikan menengah, agung Sheikh Abdullah Al Khayat memperoleh gelar, pada tahun 1360 dalam kalender Islam.
Selain itu, lebih lanjut untuk mendapatkan ini, The great Sheikh Abdullah Al Khayat bernama seorang imam dan pendeta, tahun 1367 Al Hijriyah, di sebuah masjid besar di Mekkah, kota di mana ribuan peziarah mengunjungi setiap tahun. Penunjukan ini, memberinya ketenaran dan selebriti di dunia muslim. Masjid ini Masjid El mouharam.

Beberapa tahun, agung Sheikh Abdullah Al Khayat mengejar rute sebagai seorang imam dan pendeta di sebuah masjid di Mekkah, pada 1404. Tidak nyaman, itu adalah tanggal ketika dia memberikan sayangnya kepada Raja Saudi, karena masalah kesehatan. Jadi, agung Sheikh Abdullah Al Khayat mendesah pada hari Minggu, 7 dari bulan Chaabane tahun 1415 Al Hijriyah.

http://www.almuqorrobin-ungaran.blogspot.com/2012/10/abdullah-al-khayat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar